google.com, pub-4059187585619593, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-4059187585619593, DIRECT, f08c47fec0942fa0 solusi mengapa penghasilan tertaksir dan saldo tetap menunjukan angka NOL ataa angka yang kecil - KGDLL.com

solusi mengapa penghasilan tertaksir dan saldo tetap menunjukan angka NOL ataa angka yang kecil

mengapa penghasilan tertaksir dan saldo tetap menunjukan angka NOL ataa angka yang kecil ?

inilah yang akan saya bahas kali ini.
banyak sekali para newbie yang menanyakan hal tersebut dan menganggap ini sebagai error dari pihak google adsense atau pengaruh invalid travik, dan sebagainya. jadi janganlah bingung dulu.



penghasilan tertaksir menunjukan angka NOL ??.

penghasilan tertaksir merupakan taksiran dari pendapatan selama sehari, hari kemarin, selama Tujuh Hari dan selama sebulan.

untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense kita tidak hanya membuat artikel, posting, dan menempatkan iklan. jika anda hanya melakukan hal ini maka anda akan mendapatkan penghasilan yang kecil atau bahkan NOL.

 maka dari itu kita harus memikirkan bagaimana penempatan iklan yang strategis, baik, dan tentunya tidak mengganggu pengunjung saat berkunjung di blog anda.

mengapa demikian ?. karena jika penempatan kita tidak strategis maka iklan yang sudah di tempatkan tidak terlihat atau terselip, sehingga menurunkan RKT halaman (persentasi klik) dan mengakibatkan tidak adanya penghasilan yang didapatkan.

untuk penempatan iklan yang strategis dapat kita tempatkan di atas atau di samping postingan, atau kita dapat menempatkan iklan Feed di tengah -tengah postingan,

sehingga kemungkinan iklan yang kita tempatkan akan berkemungkinan mendapatkan klik dari pengunjung yang lebih banyak.



saldo tetap menunjukan angka Nol ??.

saldo merupakan total dari penghasilan anda selama bulan lalu, atau jika penjumblahan penghasilan dari beberapa bulan yang belum mencapai pembayaran minimum yang telah ditentukan sebelumnya.

jadi tenang saja jika pada bulan pertama anda terima oleh google adsense daldo anda tetap menunjukan angka NOL.

yang anda lakukan hanyalah menunggu sampai sebulan untuk melihat angka dalam saldo berubah.




semoga artikel ini dapat bermanfaat.
Terima Kasih.

0 Response to "solusi mengapa penghasilan tertaksir dan saldo tetap menunjukan angka NOL ataa angka yang kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel