google.com, pub-4059187585619593, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-4059187585619593, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Perhatian Korona Tetap Jangan Lengah - KGDLL.com

Perhatian Korona Tetap Jangan Lengah

Tentang Corona

Corona ternyata menjadi momok yang menakutkan di hati setiap insan. Mulai dari penduduk kota sampai ke dalam pelosok pedesaan, dan telah membuat hati kita menjadi resah, bahkan ada yang karena ketakutannya sampai-sampai jatuh sakit, itu bukan karena virus Corona tetapi karena rasa takut yang berlebihan.

 



Mungkin bagi desa yang tidak terkena hal itu tidak begitu menakutkan, tetapi masih harus perlu dalam pengawasan dan distancing secara pribadi. Corona tanpa kita ketahui ternyata sudah merajalela ke seluruh dunia. Mungkin bagi kaum awam yang kurang pengetahuan itu tak jadi masalah, tapi bagi kaum yang mengerti, itu suatu pembatas diri yang hakiki.

Corona sekarang pun sudah banyak membuat manusia berjatuhan meninggalkan dunia ini, bahkan tim medis pun sudah banyak yang menjadi korban. Dr. Heni Prasetyo contohnya, beliau harus menjadi korban ganasnya sang COVID. Dan keluarga yang di tinggalkan pun harus menderita karenanya.

Ternyata COVID ini benar-benar suatu hal yang tak dapat kita remehkan. Maka dari itu, marilah kita bersama-sama menjaga hidup kita dengan berbagai hal yang sifatnya bisa menghindar dari virus tersebut, yaitu :

• Memakai masker,

• Cuci tangan yang bersih (bila perlu pakai antis),

• Patuhi instruksi pemerintah,

• Jaga keluarga,

• Jangan terlalu panik, dll.

Walau mungkin sekarang sudah mulai teratasi, tetapi kita jangan sampai lengah menyikapi hal ini. Memang sih hidup kita tergantung pada Yang Maha Kuasa, tapi kita perlu berhati-hati dan mawas diri.

Sekian dan terima kasih

 

 

 

(Karya Iyem Kosasih)

0 Response to "Perhatian Korona Tetap Jangan Lengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel